Strategi Stroberi untuk Memajukan Pembelajaran pada Pendidikan Ma’arif NU di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 (Studi Kasus MI Ma’arif Banyukuning)
Abstract
Penelitian ini mengggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini bertujuan 1.Untuk mengetahui deskripsi strategi Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif NU di Era Revlusi Industri 4,0 dan Society 5,0 (case study: MI Ma’arif Banyukuning 2. Untuk mengetahui prosedur pelaksanaan pembelajaran” Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif NU di Era Revlusi Industri 4,0 dan Society 5,0 (case study: MI Ma’arif Banyukuning 3. Untuk mengetahui apa saja karakter yang bisa ditumbuhkan dengan penerapan Strategi Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif NU di Era Revlusi Industri 4,0 dan Society 5,0 (case study: MI Ma’arif Banyukuning) 4. Untuk mengetahui apa saja keunggulan dan kelemahan “Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif NU di Era Revlusi Industri 4,0 dan Society 5,0 (case study: MI Ma’arif Banyukuning ). Stroberi sebagai strategi Sabar,tekun,Rajin,observasi ,berani,efektif,religious, inovatif di MI Ma’arif Banyukunig sehingga pembelajaran dapat berjalan dengan lancar sehingga peserta didik merasa nyaman dan senang. Pembelajaran dengan menggunakan strategi STROBERI dapat menghasilkan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan.