Strategi Stroberi untuk Memajukan Pembelajaran pada Pendidikan Ma’arif NU di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 (Studi Kasus MI Ma’arif Banyukuning)

  • M Mazulfah IAIN Salatiga
Keywords: STROBERI, Strategi, Ma’arif, Pembelajaran

Abstract

Penelitian ini mengggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini bertujuan  1.Untuk mengetahui deskripsi  strategi Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif  NU di Era  Revlusi Industri  4,0 dan Society 5,0 (case study:  MI Ma’arif  Banyukuning 2.  Untuk mengetahui   prosedur pelaksanaan pembelajaran” Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif  NU di Era  Revlusi Industri  4,0 dan Society 5,0 (case study:  MI Ma’arif  Banyukuning 3. Untuk mengetahui  apa saja karakter yang bisa ditumbuhkan  dengan penerapan   Strategi  Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif  NU di Era  Revlusi Industri  4,0 dan Society 5,0 (case study:  MI Ma’arif  Banyukuning) 4. Untuk  mengetahui apa saja keunggulan dan kelemahan “Stroberi untuk memajukan pendidikan Ma’arif  NU di Era  Revlusi Industri  4,0 dan Society 5,0  (case study:  MI Ma’arif  Banyukuning ). Stroberi sebagai strategi  Sabar,tekun,Rajin,observasi ,berani,efektif,religious, inovatif di  MI Ma’arif  Banyukunig sehingga  pembelajaran dapat berjalan dengan lancar sehingga peserta didik merasa nyaman dan senang. Pembelajaran dengan menggunakan strategi  STROBERI  dapat menghasilkan berbagai  ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Published
2020-12-13
How to Cite
Mazulfah, M. (2020). Strategi Stroberi untuk Memajukan Pembelajaran pada Pendidikan Ma’arif NU di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 (Studi Kasus MI Ma’arif Banyukuning). ASNA: Jurnal Kependidikan Islam Dan Keagamaan, 2(2), 59-70. Retrieved from https://ejournal.maarifnujateng.or.id/index.php/asna/article/view/48